Prediksi Denmark vs Finland 13-6-2020



DEN vs FIN Dream11 Tim: Denmark dan Finlandia saling berhadapan untuk dua pertandingan seri T20 hari ini

Dengan ICC yang ingin menjadikan olahraga seluas mungkin dan membawa permainan ke negara-negara yang sebelumnya belum tersentuh, perlengkapan baru lahir di benua Eropa hari ini. Bagian dari Program Pengembangan ICC untuk wilayah Eropa, Denmark dan Finlandia akan saling bentrok untuk pertama kalinya di wilayah kriket hari ini.


Kedua belah pihak diatur untuk bermain melawan satu sama lain dalam seri dua pertandingan T20 dengan kedua pertandingan dijadwalkan hari ini di Svanholm Park. Dan kedua belah pihak masuk ke seri dari belakang hasil yang berbeda di perjalanan sebelumnya, membuat seri ini memiliki konsekuensi yang berbeda untuk kedua sisi.

Salah satu pakaian paling menjanjikan di kriket internasional saat ini, jika ada satu sisi yang paling diuntungkan dari intervensi ICC untuk menyediakan platform yang sesuai bagi tim-tim semacam itu, Denmark. Memenangkan Final Wilayah Kualifikasi ICC T20 Eropa yang baru saja disimpulkan setelah mengalahkan Italia dengan 30 kemenangan dalam pertandingan puncak, tim tersebut dipenuhi dengan sejumlah pemain kelas dunia yang tahu persis apa yang diperlukan untuk berhasil di level tertinggi.

Dan menghadapi Finlandia hari ini, Denmark menghadapi lawan yang mereka tahu mereka bisa lewati dengan mudah jika mereka membagi tingkat penampilan yang sama yang membuat mereka merasakan kesempurnaan terakhir kali mereka naik ke panggung besar. Mereka akan mencari untuk memulai dengan kemenangan di pertandingan pertama hari itu sebelum mereka akhirnya bermain Finlandia lagi dalam waktu satu jam.

Formasi Denmark

Perkiraan Score Denmark 3 vs 1 Finland

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Prediksi Belanda vs Ukraina 15-6-2020

Prediksi Denmark Vs Belgium 18-6-2020

Prediksi Belanda vs Austria 19-6-2020