Prediksi Turkey vs Italia 13-6-2020

Turki


Turki telah melakukan apa yang telah dilakukan sejauh ini dengan tidak meninggalkan kejutan melawan Islandia dan dengan mendapatkan tiket untuk EURO 2020. Bahkan jika hasilnya berbicara sendiri, 20 poin dalam sembilan pertandingan sementara hanya kebobolan tiga gol, yang benar-benar menjanjikan adalah pertandingan sepanjang perjalanan ini. Mungkin untuk pertama kalinya dalam sejarah, Turki telah berhasil berkat sistem pertahanan yang solid tanpa mengandalkan pemain berbakat yang telah melakukan keajaiban.

Inilah sebabnya mengapa hari ini perjalanan Turki menuju sukses jauh lebih percaya diri dan dapat diandalkan daripada sebelumnya, yang lebih seperti misi mustahil yang bercampur dengan kekacauan dan sihir. Kali ini, tim nasional Turki berinvestasi dalam strategi dan bertahan tanpa membuat pilihan yang tidak pasti di setiap pertandingan. Ini memungkinkan pemain untuk lebih memahami ide-ide Güneş dan menjalankannya lebih cepat. Karena sepakbola dikendalikan oleh kemampuan untuk melakukan gerakan kompleks dengan kecepatan tinggi, itu adalah resep yang tepat untuk sukses. Semakin sedikit pemain harus berpikir tentang langkah mereka selanjutnya dalam permainan, semakin percaya diri mereka dalam gerakan mereka di lapangan.

Namun, untuk mencapai hal ini, manajer Güneş pertama-tama membutuhkan tim muda yang berpikiran terbuka dan mampu menginternalisasi strateginya. Juga untuk pertama kalinya dalam sejarah, tim nasional terdiri dari pahlawan tanpa tanda jasa alih-alih tokoh macho yang dominan. Jadi tidak ada konflik antara para pemain atau antara para pemain dan media, yang telah menjadi masalah kronis bagi Turki selama bertahun-tahun. 

Tanpa semua drama ini dan dengan strategi pertahanan yang tepat, tim nasional Turki telah menjadi salah satu tim paling andal di Eropa hanya dalam delapan bulan. Tentu, ujian yang sebenarnya dimulai di sini, tetapi kemampuan mereka untuk mengubah situasi yang suram menjadi yang menjanjikan harus menjadi inspirasi bagi semua orang di industri sepakbola. Tim tidak membutuhkan superstar paling berbakat atau permainan menyerang dalam sejarah untuk mencapai ini, hanya etos kerja yang baik dan strategi pertahanan yang solid. Ini membuktikan bahwa tim mana pun dapat mencapai sukses besar dengan menerapkan kerja tim murni. Dunia sepak bola telah berubah dan tim nasional Turki belum kalah.

Italia


“Di Serie A ada banyak persiapan taktis sebelum pertandingan, itulah yang diinginkan pelatih kami, agar kami menjadi sempurna secara taktik, selalu terkonsentrasi, karena satu posisi terlewatkan dan ada gol atau peluang bagi lawan.

“Misalnya, di liga Spanyol ada kurang fokus pada taktik, lebih pada kepemilikan bola. Di Liga Premier ada banyak duel berjalan, individual, tidak banyak taktik. Ketika Anda menonton pertandingan Serie A, Anda dapat langsung melihat taktik dan konsentrasi, sehingga itulah yang menonjol.

“Bahkan untuk striker, kami bekerja dengan cara defensif menjaga posisi yang baik untuk tubuh Anda dan cara menyerang di depan gawang. Ini banyak taktik! Kami menghabiskan sesi pertama dengan pelatih belajar bagaimana tetap di lapangan, fokus pada posisi Anda dan untuk menyerang ruang, mempertahankan ruang.

“Seluruh Serie A memiliki banyak pemain bertahan yang baik, jadi sangat sulit bagi striker di sini. Pikirkan Chiellini, Alex Sandro, bek Inter seperti De Vrij dan Skriniar. ”

Chiesa mengungkapkan pahlawan sepakbolanya adalah Lionel Messi, tetapi mereka nyaris gagal.

“Saya tidak memiliki kesempatan untuk bermain melawannya, seperti ketika Italia bermain Argentina pada debut internasional saya di Manchester, dia ada di bangku cadangan! Saya berharap di masa depan untuk bermain melawannya, itu impian saya. "

Formasi yang di gunakan Turkey


Formasi yang di gunakan Italia




Predisi score yang akan datang Italia 2 vs 0 Turkey

Pertemuan Terakhir Italia vs Turki


02 Des 1962 Italia v Turki  
6-0 Kejuaraan Eropa UEFA

27 Mar 1963 Turki v Italia  
0-1 Kejuaraan Eropa UEFA

29 Sep 1963 Italia vs Turki  
3-0 Pertandingan Mediterania

13 Jan 1973 Italia v Turki  
0-0 Piala Dunia FIFA

25 Feb 1973 Turki v Italia 
 0-1 Piala Dunia FIFA

23 Sep 1978 Italia v Turkey  
1-0 International Friendly

03 Mar 1984 Turki v Italia  
1-2 Ramah Internasional

21 Des 1994 Italia v Turkey 
3-1 International Friendly

11 Jun 2000 Turki v Italia  
1-2 Kejuaraan Eropa UEFA

20 Nov 2002 Italia v Turki  
1-1 International Friendly

15 Nov 2006 Italia v Turki  
1-1 Ramah Internasional

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Prediksi Belanda vs Ukraina 15-6-2020

Prediksi Denmark Vs Belgium 18-6-2020

Prediksi Belanda vs Austria 19-6-2020